Home » , » John Terry Akan Diturunkan Hadapi Brentford

John Terry Akan Diturunkan Hadapi Brentford

Usai sembuh dari cedera, John Terry belum pernah diturunkan lagi sebagai starter dan baru dimainkan selama beberapa menit saja.

Menghadapi tuan rumah Brentford, Minggu (27/1) waktu setempat di babak keempat Piala FA, Rafael Benitez kemungkinan besar akan menurunkan Terry sebagai starter.

"Kondisi Terry sudah semakin membaik dan ia berlatih keras dalam beberapa hari terakhir. Kondisinya semakin fit dan ada kemungkinan ia bisa menjadi starter dalam laga menghadapi Brentford nanti. Saya rasa ia sudah siap menghadapinya," terang Benitez seperti dilansir dariSoccernet.

Pelatih asal Spanyol itu juga berharap timnya segera melupakan kekalahan dari Swansea City di semi-final Piala Liga dan bangkit kembali dengan meraih kemenangan di Piala FA.

"Semuanya kecewa karena kami merasa bisa melaju sampai ke final, tapi kami harus mengakui keunggulan Swansea. Kami harus segera melupakannya dan mencoba bangkit kembali karena masih ada piala yang bisa kami menangkan. Kami harus bergerak cepat dan kembali ke permainan terbaik," pungkasnya.

Brentford merupakan klub penghuni Ligue One dan diunggulkan meraih promosi ke Championship. Dalam laga ini, Chelsea belum bisa diperkuat David Luiz yang masih cedera dan Eden Hazard yang terkena sanksi dari FA.

Source : http://www.goal.com/

0 komentar:

Posting Komentar