Home » » Pemain Persebaya Berlatih Sendiri

Pemain Persebaya Berlatih Sendiri

Pemain Persebaya punya cara tersendiri menyampaikan keprihatinan atas kondisi yang menerpa Bajul Ijo saat ini. Bukan demo atau yang lain, Mat Halil dkk justru memilih lakukan latihan sendiri. Ya. Tanpa pelatih maupun dukungan perangkat tim lainnya. Sebagai pemain paling senior dan besar di Persebaya, Mat Halil yang terlihat dalam sesi latihan pagi di lapangan Karanggayam, Selasa (29/1).

Beberapa punggawa Persebaya hadir dalam latihan diantaranta  Rian Wahyu, Feri Ariawan, Aulia Ardli, Rendi Irwan, Evan Dimas, Sholikin, Aris Alfiansyah, Jefry Prasetyo dan kapten Erol Iba.

Mat Halil  mengungkapkan, ia bersama Erol mengkoordinir pemain untuk latihan. "Memang hanya yang tinggal di sekitar Surabaya saja," tutur Halil.

Pemilik klub internal, El Faza ini menjelaskan, latihan ini adalah bentuk tanggung jawab pemain terhadap Persebaya. Ia menegaskan, latihan ini juga atas inisiatif pemain sendiri, tanpa ada instruksi dari pelatih atau jajaran petinggi tim yang bermarkas di Jalan Karanggayam ini. 

"Apalagi kompetisi kan sudah dekat. Jadi kami berlatih untuk menjaga kondisi badan tetap bugar," sambung pemain paling loyal di tim Persebaya saat ini. 

Halil menambahkan, bukan tidak mungkin latihan yang tergelar pagi ini akan berlangsung besok atau lusa. "Nanti saya koordinasikan dengan teman-teman dulu mas," imbuh pemilik nomor punggung 2 di tim Bajul Ijo ini.

Sejak 5 Januari lalu tim Persebaya diliburkan hingga batas waktu yang belum ditentukan. Awalnya, diliburkannya tim ini karena terjadi konflik di jajaran petinggi. Tapi setelah konflik mereda, latihan tak kunjung digelar. Kali ini CEO Gede Widiade meminta konsorsium untuk melunasi tunggakan pada Gede.

Arek Wonokromo ini lantas memberikan deadline pada konsorsium hingga akhir bulan Januari. Akibatnya cukup besar. Selain Persebaya mati suri, rencana pertandingan internasional lawan Kelantan FA 2 Februari nanti juga harus dijadwalkan ulang. (gk31)

Source : http://www.goal.com/

0 komentar:

Posting Komentar