Home » » Trik Melihat Tuyul Tanpa Puasa

Trik Melihat Tuyul Tanpa Puasa




TUYUL dah tahu kan masbro??
Sesosok makhluk halus yang jadi tersangka kalau kehilangan duit secara misterius!!







Kita hidup di alam ini berdampingan dengan makhluk halus dan yang menjadikan tuyul nakal juga manusia sendiri kan masbro? Mereka dilatih untuk mencuri uang untuk memenuhi nafsu keduniawian sang manusia!!


Kenapa Tuyul itu gundul masbro?
Sampai sekarang juga belum ada peneliti yang bisa mengungkapkanya tapi dari dulu yang jelas ga ada tuyul yang mode potongan rambutya Punk gitu masbro!!


Oke kalau masbro merasa penasaran dan punya nyali , ngadubanteng akan kasih tips buat buat melihat Tuyul tanpa puasa dan ini bisa masbro buktikan sendiri!!


Alat dan perlengkapan :

1. Cermin
2. Bedak
3. Pisau cukur tajem
4. Kamera Handycam atau hape buat merekam gitu masbro!!
5. Botol Syrup


Oke tarik nafas dulu masbro kita selaraskan nafas kita dengan alam kita dengarkan bisikan alam yang tidak kita dengar saat kita bernafas tidak teratur apalagi kalau nafas nahan Pup gitu!


Oke langkah pertama Nyali..
Masbro pertama kali duduk atau berdiri suka-suka masbro saja..ambil Pisau Cukur Tajam dan mulai membuat gundul kepala masbro dan alis juga kumis masbro bulu ketek ga usah masbro
Maka ngadubanteng bilang Nyali , masbro harus berani mencukur rambut dikepala alis dan Kumis!!

Langkah kedua tekan Record pada Video Camcoder masbro camera Handphone juga boleh!!

langkah ketiga Setelah Rambut dikepala kumis dan alis masbro sudah bersih..kemudian mulai kasih bedak dimuka masbro sampai putih merata

Langkah keeempat Mantra masbro..mmm mantra sebuah alat komunikasi unlimited buat manggil yang beginian masbro!! Mantranya ini masbro!!

Masbro Pejamkan mata didepan cermin dan mulai baca dalam hati mantra di bawah ini :
"Ndul gundul geleng- geleng.. manggut-manggut ..datang tak dijemput pulang tak diantar"

Kemudian masbro mulai membuka mata dan  jangan kaget masbro pasti akan melihat tuyul besar sedang bercermin didepan kaca ..tahu ga masbro Tuyulnya sapa?
Tuyulnya tuh masbro sendiri ha ha ha yang suka mencuri uang emak masbro dan suka mencuri hati cewek masbro ha ha ha!!

Dan mulai lihat sendiri Video hasil kerja masbro dan kalau masbro malu dengan apa yang sedang terjadi kemudian ambil botol yang sudah masbro sediakan buat mukul hape atau camcoder masbro!! he he

Demikian Spiritual ngadubanteng dalam melihat tuyul ...!!
Salam Tuyul Gundul!!

2 komentar:


  1. Ternyata Bank ghoib itu bukan omong kosong..!! walau awalnya saya sangat ragu-ragu karena sudah puluhan kali saya di tipu sama dukun palsu yang mengaku-ngaku bisa mendatangkan uang ghoib atau bisa menembuska angka TOGEL,saya coba menghubungi KI PURWO nomor telpon 0853 3520 4958,sambutan aki cukup menganggungkan saya,semua permasalahan saya utarakan dengan beliau,hampir 2 minggu saya berkomunikasi dengan KI PURWO untuk memastikan kebenaran bank ghoib ini,sampai akhirnya saya bulatkan tekad untuk minta bantuan sama beliau,ringkas cerita,setelah saya kirimkan mahar secukupnya dan beliau melakukan ritual syarat yang diminta ghoib dan satu minggu yang lewat saya sudah mendapat PETUNJUK ISI kotak keramat ghoib dari beliau,malam jumat kemaring saya benar-benar takjub setelah melakukan ritual dan membaca mantera sesuai dengan arahan KI PURWO,kurang lebih 15 menit kotak keramat tersebut bergetar hebat,kemudian mengeluarkan kepulan asap berwarna putih pekat,saya mendengar suara seperti ada sesuatu yang jatuh dari langit dan tepat masuk kedalam kotak tersebut dengan perasaan takut saya buka kotak keramat tersebut,saya hampir pingsan…!! karena ternayata didalam kotak tersebut terisi penuh uang pecahan 100ribu yang jumlahnya 1 milyard,sampai hari ini saya masih merasa mimpi,tapi itulah kenyataan yang elah terjadi dengan diri saya,sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak kepada KI PURWO atas bantuannya sama saya karna tampah bantuannya AKI saya tidak akan sanggup melunasih semua hutung-hutang saya sebanyak 500 juta di bank BRI jujur saja saya tidak akan melupakan budi baik aki,salam hormat saya sama AKI.SILAHKAN KLIK DI SINI Maaf ya AKI saya melakukan semua ini karna saya terhimpit masalah ekonomi,trimakasih.....?

    BalasHapus
  2. saya sangat bersyukur atas bantuan
    dari ki kanjeng yg telah memberikan
    Angka ghoib kepada kami,
    dgn angka kemenangan yg di berikan
    oleh ki kanjeng
    kami sudah bisa membuka usaha sendiri
    dan sesuai perintah ki kanjeng
    kamipun memberikan sebagian kemenangn
    kami kepada pakir miskin,
    alhamdulilah. minat hub 082319930479 atau klik WEBSITENYA SILAHKAN
    KLIK DISINI

    **** BELIAU JUGA BISA MEMBERIKAN SOLUSI LAIN SEPERTI: ***
    1. PESUGIHAN
    2. JUAL TUYUL
    3 JUAL KERIS
    4. BATU PERMATA
    5. DLL

    BalasHapus