Home » , » Edin Dzeko Masuk Target Arsenal

Edin Dzeko Masuk Target Arsenal

Selain Adrian dan David Villa, Edin Dzeko juga diyakini masuk bidikan Arsene Wenger.
 Edin Dzeko - Manchester City

Nama Edin Dzeko rupanya ikut menghiasi daftar target Arsenal pada jendela transfer bulan ini yang tinggal tersisa kurang dari dua hari lagi, setidaknya demikian klaim Daily Mail.

Menurut laporan tersebut, dengan tenggat bursa Januari yang semakin tipis sementara klub sama sekali belum mendatangkan personel anyar, manajer Arsene Wenger akhirnya menggelar pembicaraan final dengan para petinggi Gunners di markas besar klub di Hertfordshire untuk menyampaikan tentang pemain-pemain bidikannya.

Diyakini bahwa The Professor punya tiga area prioritas yang hendak diperkuatnya, yaitu kiper, gelandang bertahan, dan striker.

Untuk sektor yang disebut terakhir, di samping dua nama yang sering mengemuka di media: Adrian Lopez (Atletico Madrid) dan David Villa (Barcelona), Wenger juga disinyalir memasukkan Dzeko dalam daftar targetnya.

Striker Bosnia-Herzegovina itu memang kerap diberitakan bakal menuju pintu keluar Etihad Stadium musim dingin ini akibat minimnya jatah tampil sebagai starter. Sebelum Arsenal, Dzeko sempat dihubungkan dengan beberapa klub, di antaranya FC Internazionale dan Borussia Dortmund.

0 komentar:

Posting Komentar