Home » , » Juventus Layak Ke Final Coppa Italia

Juventus Layak Ke Final Coppa Italia

Juventus-Layak-Ke-Final-Coppa-Italia
Pelatih Juventus, Antonio Conte kecewa karena timnya gagal ke final setelah mereka di singkirkan oleh Lazio dengan skor 2-1, dirinya merasa bahwa anak asuhnya pantas melaju ke babak Final.

Juara Liga Italia ini dikalahkan 2-1 dikandang Lazio pada hari Selasa kemarin, sebelumnya kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1, tetapi pelatih ini percaya bahwa timnya pantas lolos ke final.

“Tentu saja kami bermain lebih baik di 180 menit dari dua pertandingan semi-final ini, tetapi Lazio yang berhasil melaju dan saya ucapkan selamat bagi mereka,” kata Conte di konferensi pers.

“Kami seharusnya dapat lolos ke final apabila kami tidak kemasukkan gol ketika dikandang kami, secara keseluruhan kami sudah bermain baik, tetapi inilah sepakbola dan kami hanya bisa menyesalinya.”

Conte juga berbicara tentang masa depan salah satu pemain mudanya, Luca Marrone yang memiliki masa depan cerah.

“Marrone? Dirinya memiliki masa depan yang cerah, dirinya bermain sangat luar biasa di pertahanan, dan dirinya juga dapat bermain sebagai pemain tengah.

“Saya senang dengan bagaimana pemain kami mengekspreiskan permainan mereka. Kami tahu saat ini kami sedang sulit meraih kemenangan pada saat ini.”

Juventus akan mendatangi markas Chievo pada hari Minggu dalam kompetisi Liga Italia.

0 komentar:

Posting Komentar