Home » , » Mario Gomez Dan Arjen Robben Harus Terima Di Cadangkan Baca selengkapnya: http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-jerman-2/2013/01/mario-gomez-dan-arjen-robben-harus-terima-di-cadangkan/#ixzz2JQe0sbUl

Mario Gomez Dan Arjen Robben Harus Terima Di Cadangkan Baca selengkapnya: http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-jerman-2/2013/01/mario-gomez-dan-arjen-robben-harus-terima-di-cadangkan/#ixzz2JQe0sbUl

Mario-Gomez-Dan-Arjen-Robben-Harus-Terima-Di-Cadangkan

Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes mengatakan bahwa pemain seperti Arjen Robben dan Mario Gomez harus dapat menerima apabila dirinya tidak dimainkan dan berada dibangku cadangan.

Kedua pemain bertipe menyerang tersebut mulai kehilangan posisi utamanya setelah keduanya mengalam icedera, dan pelatih 67 tahun tersebut tidak memiliki niat untuk mengubah starting XI yang sering dipakainya.

“Keduanya mungkin akan bermain, keduanya juga sudah terlihat termotivasi di latihan. Kami tidak memiliki sebelas pemain yang hebat, tetapi kami memiliki 20 puluh pemain yang luar biasa,” kata dirinya dikutip oleh website resmi Munchen.

“Saya senang dengan kedalaman skuad kami. Memang saya menyesal bahwa saya tidak dapat memainkan semua pemain hebat yang kami miliki, tetapi para pemain tersebut harus dapat menerimanya. Prioritas saya adalah kemenangan untuk tim ini.

“Saya tidak akan membuat perubahan dalam beberapa saat ini. Tim ini sudah menjadi satu sebagai unit, dan kami juga tetap mencari kemenangan. Saya tidak ingin mengambil resiko dengan mengubah hal tersebut.”

Bayern saat ini berada diposisi puncak Bundesliga dengan point 48 dari 19 pertandingan.

Baca selengkapnya: http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-jerman-2/2013/01/mario-gomez-dan-arjen-robben-harus-terima-di-cadangkan/#ixzz2JQeLnsIl

0 komentar:

Posting Komentar