Home » , » Roberto Mancini: Mario Balotelli Memang Harus Kembali Ke Italia

Roberto Mancini: Mario Balotelli Memang Harus Kembali Ke Italia

Roberto Mancini berharap Mario Balotelli mendapatkan dampak positif dengan kembali ke Italia.


Pelatih Manchester City Roberto Mancini mengakui Mario Balotelli memang harus kembali ke Italia demi kebaikannya, meskipun berat melepas salah satu pemain bintangnya tersebut.

Seperti yang diketahui, City sepakat untuk menjual Balotelli ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin ini.

"Ini sulit karena saya kehilangan satu striker penting dan itu dapat krusial dalam 14 pertandingan berikutnya," ujar Mancini.

"Tetapi ini penting untuk Mario, untuk kembali ke Italia, kembali bersama keluarganya dan bermain untuk Milan."

Mancini juga membantah bahwa kepergian Balotelli berhubungan dengan sulitnya menangani striker bengal tersebut.

"Tidak, tidak, tidak, tidak bagi saya. Bagi saya, Mario seperti anak saya," imbuhnya.
"Mario demikian, tetapi terkadang Anda dapat marah kepadanya."
"Klub memberitahu saya bahwa mereka mendapatkan tawaran dari Milan. Saya berbicara dengan Mario dan saya pikir dia menginginkan ini. Saya pikir untuknya setelah tiga tahun di Inggris, kembali ke Italia akan bagus bagi dirinya."

0 komentar:

Posting Komentar