Home » » Kata Kata Lucu Facebook

Kata Kata Lucu Facebook





Kata Kata Lucu Facebook
    jujur saja, kangen itu indah serta mengasyikkan sepanjang tak ada kata band dibelakangnya.
    cowo2 yg gendut serta perutnya besar itu... sebenernya mereka lg hamil anak gajah, buktinya... dibawah perut mereka ada belalainya.
    seluruh cw sebenernya memiliki bakat dibidang computer mengalalahkan roy suryo. ngga yakin.. ? ? buktinya... seluruh cw dpt mengubah soft ware jadi hard ware. - :d
    jika jodoh di tangan tuhan, barangkali.. bekas kita saat ini tengah di tangan setan.
    nganter ponakan beli susu jd pegen mempunyai istri. tp menentukan istri layaknya menentukan botol susu. janganlah terima jika segel rusak, serta cermati juga periode kadaluarsanya.
    syukurlah km yg jd cw cantik,, hanya buat status hoamm ngantuk saja, baru up date 5 menit, di bawahnya ada info : malaikat jibril serta 30 orang suka status anda. cobalah klu saya yg buat status, mpo nori serta 10 rekan suka status anda. - :d
    smua orang ingin masuk surga, tp pergi kesana duluan ngga ada yg akan.
    janganlah sombong dipanggil pak camat, janganlah sombong dipanggil pak lurah, janganlah sombong dipanggil bos, krn kelak di panggil tuhan.
    pacaran itu layaknya kredit kendaraan. makin lama periode waktunya, makin besar jumlah duit yg mesti dikeluarkan.
    bangsa ini tetap lemah ! buktinya, banyak toko obat kuat disepanjang jalur.
    a : eh, olahraga favorite lo apaan ? b : bulu tangkis a : jiah bulu tangkis b : memang lu apaan ? a : badminton.
    bu, nasi pakai ayam satu ya, namun nasi sama ayamnya dipisah | mengapa mas ? | takut nanti nasinya di makan ayam...
    brow temenin gue ke swalayan ya mencari batre abc | bikin apa ? | hp gue batrenya boros banget...
    cewek cantik, baik, kaya serta jomblo wah cewek dambaan namun jika cowok ganteng, baik, kaya serta jomblo jika gaimpoten ya homo
    nama ? | james lewsen | wah, turunan inggris ya ? | bukan hanya ! itu berarti saya lahir jam enam sore melalui semenit
    mas, ada pembalut bersayap tidak ? | ada ! harga nya 25ribu | kok mahal bgt mas ? | iya itu sekalian cost gunakan mbak...
    pak haji saya tadi simak anak ayah main judi di gardu | astaghfirullah | namun menang pak | alhamdulillah |...
    eh mas anda keturunan bule ya ? | enggak mas, hehehe mengapa memang ? ganteng ya ? | bukan hanya ! gigi anda pirang...
    orang desa senggol bule* im sorry | im sorry too | im sorry three | what are you sorry for ? | im sory five | are you sick ?
    eh, lo dapat tidak jika tidak duduk deket tong sampah ? | mengapa memang ? | gue tidak dapat bedain mana lo mana tong sampah...janganlah biarlah waktu belajarmu mengganggu waktu facebookanmu kepala gw puyeng banget ky setelah dilempar kulkas 21 inch..
    nyatanya google gak dapat mendapatkan saya jodoh.
    tadi om sy nanya ma sy, pik, km telah mempunyai pacar ? umumnya kan pacaran seusiamu... sypun jwb, buanyak om, buanyak yg gak akan om.. haha.
    status fb malem ini yaitu : status fb malem in., status fb malem ini yaitu perihal status fb malem ini, dikarenakan itu gw lgsg catat status baru malem ini, serta itu yaitu status fb malem ini, dikarenakan fb-an itu kurang sreg jika tidak buat status, dikarenakan itu gw buat status malem ini, namun perihal apa ? pasti cuma sbuah status dimalem ini.
    tiap-tiap gue datang ke acara pernikahan, tentu orang tua bertanya kapan nyusul ?. maka dari itu cocok di acara pemakaman giliran gue yang bertanya kapan nyusul ?
    bila anda dilempar batu oleh seseorang, jangan sampai melempar balik kepadanya. balaslah dengan senyuman serta lempar bunga kepadanya.. namun upayakan potnya turut terlempar..
    disana gunung di sini gunung ditengah-tengahnya bunga melati.. anda bingung sayapun bingung mengapa ditengahnya ada bunga melati..
    mempunyai pacar buat boros uang, gak mempunyai pacar buat boros sabun..
    hidup ini terkadang diatas serta terkadang dibawah. terkadang ayam nginjak tai kita, terkadang kita nginjak tai ayam..

0 komentar:

Poskan Komentar