Home » , » Ribery: Guardiola Bisa Meraih Sesuatu Yang Besar Di Munchen Baca selengkapnya: http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-jerman-2/2013/01/ribery-guardiola-bisa-meraih-sesuatu-yang-besar-di-munchen/#ixzz2JQObOYtc

Ribery: Guardiola Bisa Meraih Sesuatu Yang Besar Di Munchen Baca selengkapnya: http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-jerman-2/2013/01/ribery-guardiola-bisa-meraih-sesuatu-yang-besar-di-munchen/#ixzz2JQObOYtc

Ribery: Guardiola Bisa Meraih Sesuatu Yang Besar Di Munchen


Winger Bayern Munchen, Franck Ribery mengungkapkan bahwa Pep Guardiola dapat mencapai hasil yang besar di Allianz Arena ketika dirinya menangani klub raksasa Bundesliga Jerman tersebut.

Seperti yang telah kita ketahui di pertengahan bulan ini, telah dikonfrimasi bahwa mantan pelatih Barcelona tersebut akan menjadi pelatih pengganti Jupp Heynckess untuk menangani Die Roten pada musim depan. Sebelumnya persoalan Guardiola sungguh sebuah pertanyaan publik, namun sudah merupakan kejelasan.

Kini, menanggapi tibanya pelatih yang disebut sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia tersebut, Ribery yakin bahwa Pep dapat menunjukan betapa besarnya kekuatan Bayern Munchen.

“Saya beribcara ke Abidal mengenai Guardiola. Ia adalah pelatih hebat. Kami telah melihatnya ketika di Barca dan sya rasa kami bisa melakukan sesuatu dibawah bimbingannya. Kami bisa melakukan pekerjaan yang hebat bersamananya,” ujar Riberu kepada stasiun radio RMC.

“Ia telah mengetahui klub, ia melatih disini. Ia bisa melakukan pekerjaan yang hebat dengan berbagai pemain. Dan itu akan membuktikan bahwa Bayern adalah klub yang hebat. Bayern dapat mengalahkan siapapun dan seluruh orang akan tahu itu.”

Baca selengkapnya: http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-jerman-2/2013/01/ribery-guardiola-bisa-meraih-sesuatu-yang-besar-di-munchen/#ixzz2JQOupy42

0 komentar:

Posting Komentar